You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Sukorejo

Kec. Pardasuka, Kab. Pringsewu, Prov. Lampung

VAKSINASI DI PEKON SUKOREJO


VAKSINASI DI PEKON SUKOREJO

Antusias , sebanyak 300 warga pekon sukorejo di Vaksin Merk Astrazaneca

guna memutus mata rantai penularan Covid-19 pekon Sukorejo kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu  melakukan Vaksinasi massal senin, 11-10-2021

kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Pringsewu khususnya Polsek Pardasuka yang telah membantu adanya vaksinasi dosisi 1 Astrazeneca di pekon Sukorejo.

kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Pringsewu  dan jajarannya yang telah hadir menyaksikan langsung proses vaksinasi di pekon Sukorejo. dalam rangka kegiatan ini Bupati Pringsewu memberikan masukan agar semua dapat dilayani termasuk yang tida ber KTP untuk seanjutnya dapat di proses selanjutnya, serta untuk dapat tetap menerapkan "PROKES"

serta hadir pula Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim, S.Pd dan kanit Intel samapta serta Polres Pringsewu Iptu Sudirman serta petugas Vaksi dari UPT Puskesmas Pardasuka dan Bhabinkamtibmas Bripka Deni Saputra dan Babinsa Serka Masirun.

Bagikan artikel ini:
Komentar